Indonesia dan Drifting, Let’s See!

Indonesia, tuan rumah drifting

Pembalap Indonesia dikejutkan dengan terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah kejuaraan drifting dunia. Drifting yang dinilai sebagai olahraga ekstrim memacu adrenalin ini ternyata mampu membuat Indonesia terkenal di kancah dunia. Tak banyak yang tahu bahwa pembalap Indonesia menyabet beberapa kejuaraan drifting di ajang bergengsi. Hal inilah yang melandasi pemilihan Indonesia sebagai lokasi drifting selanjutnya.

drift

Drifting di Indonesia masih dinilai sebagai olahraga yang tidak begitu baik. Mengingat susahnya para pembalap mencari sponsor untuk terus membiayai kebutuhan mereka di arena balapan. Olahraga satu ini juga masih dipandang sebelah mata oleh sebagian pihak. Apalagi Indonesia bukanlah negara yang cukup menghargai hasil karya anak negeri. Untuk itu, ajang ini ditujukan juga sebagai bentuk promosi bagi para pembalap Indonesia dia mata nasional maupun internasional.

Demi memenuhi keinginan para pembalap, pihak panitia tentunya mengerahkan segala kemampuan demi terselenggaranya ajang bergengsi ini. Panitia Indonesia tidak mau dianggap sebagai pihak ceroboh apabila sesuatu hal terjadi dalam acara tersebut. Sehingga untuk menghindari hal tersebut, para pihak diminta agar mampu bekerjasama dengan baik. Berbagai persiapan pun dilakukan guna membangun suasana yang benar-benar nyaman bagi para pembalap dan krunya selama di Indonesia.

DDW dipilih sebagai event organization acara

Untuk memenuhi segala tuntutan yang ada, pihak panitia turut serta menjalin kerjasama dengan pihak DDW. Sebagai event organization terkemuka, DDW tentunya memiliki perlengkapan memadai guna mendukung acara bergengsi tersebut. Pihak panitia mengundang pihak DDW guna membicarakan kegiatan tersebut. Hingga suatu keputusan diambil, DDW bertanggungjawab atas penyediaan alat untuk event besar ini.ddw

Tidak ingin membuang-buang kesempatan, pihak DDW tentunya mengerahkan segala kemampuannya untuk memenuhi keinginan klien mereka. Alat-alat yang dibutuhkan pun disediakan jauh-jauh hari sebelum acara berlangsung. Bahkan mereka harus membuat ulang beberapa alat yang dinilai kurang memadai, seperti tenda tempat para pembalap beristirahat selama di sirkuit. Terlihat sangat profesional, pihak DDW dinilai sangat apik dalam melakukan kewajibannya.

Persiapan segala peralatan pun diurus dengan sangat baik oleh pihak DDW. Event organization satu ini menyediakan penyewaan alat-alat perlengkapan yang dibutuhkan dalam event besar sekalipun. Inilah suatu bukti bahwa DDW merupakan event organization profesional yang bertaraf internasional. Karena mereka mampu menjalin kerjasama yang baik dengan kliennya dan memenuhi segala tuntutan mereka. Bahkan pihak DDW ikut melaksanakan deadline yang telah ditentukan oleh pihak panitia.drift1

Ajang bergengsi ini terlaksana juga berkat bantuan DDW tentunya. Perlengkapan yang mereka sediakan menjadi ujung tombak demi terlaksananya acara besar satu ini. Pihak panitia merasa tidak menyesal telah menyewa berbagai keperluan yang dirasa penting bagi event besar ini. Pihak DDW juga ternyata memberikan pelayanan yang memuaskan dalam kerjasama ini. Tidak tanggung-tanggung, event organization ini mengumpulkan beberapa perlengkapan yang memang dirasa susah untuk didapatkan. Panitia dan peserta drifting tentunya merasa sangat senang melihat hasil kerja keras mereka demi mewujudkan acara besar ini dapat terlaksana dengan menakjubkan berkat DDW event organization.

Jadi, tidak perlu diragukan lagi bahwa DDW event organization mampu menjadi tempat Anda mencari kesempurnaan acara pesta maupun acara besar yang akan Anda gelar. Event organization ini mampu melayani Anda semaksimal mungkin. Bahkan dirasa sangat memuaskan oleh beberapa orang yang telah mereka tangani acaranya. Perlengkapan yang dipakai pun berkualitas tinggi dan berstandar internasional sehingga aman untuk dipergunakan dalam acara-acara Anda.

By Dewi Salju Party Equipment

Kunjungi : www.dewisalju.com atau www.sewatendajakarta.co.id

Leave a comment