Memilih Souvenir Pernikahan

Dalam pernikahan, banyak sekali hal yang kita harus persiapkan terutama dalam pesta resepsi. Undangan, gedung, jamuan makan, kostum panitia, pelaminan hingga ke souvenir pernikahan. Tentu saja anda menginginkan semua yang terbaik, mengingat pernikahan merupakan momen yang penting dalam sejarah hidup anda. Namun demikian pasting banyak pertimbangan yang perlu dilakukan dalam menyediakan segala pernak pernik pernikahan. Untuk tenda dan lokasi di Jakarta, anda bisa menggunakan jasa www.sewatendajakarta.co.id dan masalah untuk lokasi bisa kita anggap sudah terselesaikan. Namun selanjutnya kita sering kali dipusingkan oleh detil-detil kecil seperti souvenir yang kerap justru membutuhkan banyak energy dan waktu untuk mendapatkannya.

souve

Dalam mencari souvenir yang tepat, kita bisa memulai dari fungsi yang ada dari souvenir tersebut. Hal ini penting karena tak jarang souvenir yang tidak memiliki fungsi khusus hanya akan dibuang dan tidak menjadi memorial untuk momen berharga anda, hal ini sangat disayangkan bukan? Oleh karena itu carilah souvenir yang memiliki fungsi dan dapat digunakan sehari-hari. Selain itu mencari souvenir pernikahan dengan harga grosir juga penting agar pengeluaran untuk souvenir kita tidak membengkak dan membebani pengeluaran lain yang perlu disiapkan untuk pesta pernikahan.

Cari ke Produsen

Untuk mencari souvenir pernikahan dengan harga grosir, dapat dilakukan dengan mendatangi langsung pihak produsen yang membuat souvenir tersebut. Hal ini akan memotong jalur dan membuat anda mendapatkan harga termurah langsung dari pihak yang membuat souvenir tersebut. Kendati demikian produsen dari suatu souvenir ada kalanya tidak ada dalam satu kota, sehingga untuk mendatangi pihak produsen souvenir tersebut diperlukan waktu ekstra yang memang dialokasikan khusus untuk mencari harga terbaik dari souvenir pernikahan yang anda idamkan.

souv

Hal yang perlu diperhatikan juga adalah mengenai kuota pemesanan. Tidak jarang produsen hanya dapat memenuhi pemesanan dalam jumlah tertentu yang kemungkinan belum mencukupi untuk jumlah tamu yang anda undang pada hari pernikahan. Untuk itu, akan lebih baik bila anda mencari beberapa produsen yang ada, atau memesan pada seorang produsen yang mampu membagikan pesanan anda pada produsen yang lain dengan jaminan ketepatan waktu.

Jumlah yang Banyak

Ada cara lain untuk mencari souvenir pernikahan dengan harga grosir yakni dengan memesan ke pihak distributor dengan jumlah yang banyak. Dengan demikian anda memiliki posisi menawar yang baik dan bisa mendapatkan harga souvenir lebih murah. untuk pemesanan dengan jumlah yang banyak tentu saja anda perlu anggaran lebih guna memenuhi kuota besar tersebut. Namun demikian anda juga bisa menggunakan strategi dengan memiliki souvenir yang harga satuannya tidak terlalu mahal. Sehingga untuk persoalan anggaran, masih ada peluang untuk ditekan.

sou

Ada hal yang perlu anda perhatikan juga terkait pembelanjaan souvenir pernikahan. Diantaranya adalah transportasi atau biaya pengiriman dari souvenir anda tadi, Hal ini perlu terutama bagi anda yang memesan souvenir tersebut dari kota. Dimensi dan berat dari souvenir akan menjadi titik tolak dari harga makan bijak-bijaklah dalam memilih souvenir bila anda membeli dari luar kota. Selain itu, risiko barang rusak juga  bisa saja terjadi bila souvenir anda adalah barang pecah belah seperti gelas atau asbak. Pilih denga bijak jasa kirim yang anda gunakan dan kirim souvenir anda secara aman sehingga anda bisa mereduksi factor risiko yang mungkin saja terjada saat pengiriman. Selamat memilih souvenir pernikahan.

By Dewi Salju Party Equipment

Kunjungi : www.sewatendajakarta.co.id

Leave a comment